Ini 5 Hal Yang Bikin Raisa Klepek-Klepek Sama Hamish Daud

Huuhuuhuu, Halo agan~agan semua. Maaf yaa dibuka dengan ucapan yang datar dan sebenernya agak sedih. Tau gak sih kenapa para cowok hari ini pada sedih? Sebenernya dari kemarin sih sedihnya. Hayoo karena apa? Nah betul tuh yang nongkrong di pojokan! Raisa tunangan sama Hamish Daud sang kekasihnya sob! huuhuuhuu

Yaaaa, walaupun dia bertunangan dengan orang yang menurut ane sangat tepat, tapi tetep aja gan, Hari Patah Hati Nasional itu bener-bener ane rayakan secara mendadak dan penuh rasa haru.

Tapi pada sadar gak sih, kalo perjalanan cinta Raisa Hamish Daud sampe ke jengjang pertunangan ini agak cepat dimata publik? Yee kaan bener? Nah, apa sih yang bikin sosok wanita cantik seperti Raisa langsung klepek-klepek jatuh hati dengan Hamish?

Percaya boleh, gak percaya gapapa, menurut ane ini nih 5 hal yang bikin Raisa mendadak jatuh cinta sama Hamish Daud Wylie. Cekidot!

1. Hamish Daud adalah seorang Arsitek


Bayangin gan. Berita-berita rumah tangga artis sekarang lagi banyak kejadian perceraian yang tentunya bikin para fans agak males ngeliatnya. Mungkin karena Hamish seorang arsitek, Raisa percaya kalo Hamish bisa membuat wacana, menyusun rencana, dan mengeksekusi apa yang ia dambakan bersama Raisa.

2. Hamish Daud Hobi Naik Gunung


Jaman sekarang bosque, mana ada cewek yang biasa aja ngeliat foto seorang cowok bilang "I Love You" pake tulisan di kertas dari atas gunung? Pasti dalam hati langsung"oh my god.. Oh My God.. OOH MY GODDD!".

Nah mungkin ini nih yang Raisa suka. Untuk bilang "I Love You" ke pasangan itu jangan sampe sesering abang pombensin ngomong"dimulai dari Nol" sama pengendara motor ataupun mobil.

Harus butuh suatu bukti dan usaha sebelum bilang "I Love You" biar kata-kata indah itu terlihat spesial! 

3. Hamish Daud Juga Hobi Roda Dua


bayangin gan, Jakarta semakin lama semakin macet. Udah bukan acara jaim lagi kalo artis-artis sekarang pada naik motor untuk mempercepat langkahnya menuju tempat kerjanya. Apalagi Raisa yang notabene seorang musisi yang harus dateng tepat waktu buat check sound, dan manggung.

Nah, Hamish Daud pun tanpa pikir panjang langsung ngeluarin motor Triumph andalannyabuat melibas macetnya ibukota.

4. Hamish Gak Segan Makan Di WARTEG!


Beneran gan!, makan di warteg doi! Tuh diatas ada fotonya. Karena Raisa banyak panggungan, mobilitasnya tinggi kan? nah harus bisa makan disegala tempat dan kondisi dong tentunya. Bagi beberapa agan agan, makan di warteg mungkin adalah suatu hal yang agak gimana gitu. Tapi ternyata si Hamish bodo amat tuh sama sekitarnya.

Karena emang kombinasi usus, kikil, kentang ayam dan teh tawar anget itu sungguh bikin lidah bergoyang gan! Pokoknya ente bisa dibikin lupa daratan dah! Yaa gak bang Hamish?

5. Seorang Entrepreneur


Betul gan Gak selamanya karir seseorang terus ada diatas. Tapi itu pepatah orang yang gak ngerti bisnis. Buat seorang pebisnis, pasti ada dalam pikiran bahwa "gimana caranya bisnis gue harus tetep diatas". Nah, Raisa jadi gak takut deh karirnya tiba-tiba anjlok.

Karena sang tunangannya, Hamish Daud, siap dengan berbagai strategi bisnisnya supaya Raisa tetep mengudara dan fansnya semakin banyak.

Comments