Tidak Mematikan Sepeda Motor Saat Mengisi BBM, SPBU Blokang Terbakar


Karang Bahagia - SPBU di Jl. Raya Sukatani, Kp. Blokang, Desa Karang Sentosa, Kec. Karang Bahagia mengalami kebakaran pagi ini Senin (8/5/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Nasrul Ramdani, saksi di lokasi kejadian menuturkan, kebakaran bermula dari sepeda motor Smash B 6869 FA mengisi BBM jenis premium menggunakan jerigen di tiang noozle 2 di SPBU tersebut, namun pemilik kendaraan tidak mematikan motor, akibatnya ceceran premium yang tumpah tersambar percikan api dari sepeda motor yang masih dalam keadaan menyala.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, dari Smash yang mengisi premium pakai jerigen tidak mematikan mesin, terus kena percikan api dan terbakar" ungkapnya.

Pengendara sepeda motor Randi (17) tahun mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan, sementara petugas SPBU yang panik segera memanggil rekan untuk memadamkan api dengan pemadam ringan.

Api berhasil dipadamkan tiga puluh menit kemudian usai Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi mengerahkan 2 unit kendaraannya untuk membantu memadamkan.

Beruntung kebakaran tidak meluas, korban luka pengendara sepeda motor dibawa ke klinik untuk menjalani perawatan.

Lokasi kebakaran diberi garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ditangani Polsek Cikarang.

Sumberhttp://www.urbancikarang.com/v2/page.php?halaman=SPBU.Blokang.kebakaran.akibat.tidak.mematikan.sepeda.motor.saat.mengisi.BBM#.WRwOQOXyhPY

Comments